5 Game RPG Andorid Recommended 2018 - watdeblog

watdeblog.BlogSpot.com - 5 Game RPG Andorid Recommended 2018. Game RPG pasti sudah banyak yang tahu genre game ini. Permainan menyajikan suatu petualangan dan pertarungan untuk menyelesaikan suatu misi tertentu.
5 Game RPG Andorid Recommended 2018

Jadi langsung saja kita simak 5 Game RPG Android 2018 yang wajib dicoba!

1. FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS
Siapa yang tidak kenal dengan game final fantasy. Game yang sangat populer dikalangan gamer. Game FINAL FANTASY ini bercerita tentang Harapan dan impian dari prajurit legendaris diberikan kehidupan. game yang menggunakan pertarungan strategi sederhana juga punya arena PVP untuk melawan player lain.

Link Download
 • Google Play

 
 
 
2. Dungeon Hunter 5
Dungeon Hunter 5 adalah game besutan gameloft yang sangat seru. Alur Game yang sudah pasti seru & Grafis HD. Jika kamu penggemar MMORPG game ini sangat Recommended untuk dimainkan.

Link Download
 • Google Play






 



3. Monster Super League
Monster Super League adalah sebuah game turn-based RPG. Game ini memiliki story mode dan pvp mode dan game ini berfokus pada menangkap, melatih, bertarung melawan monster. Monster Super League adalah game yang cukup menyenangkan untuk dimainkan di waktu luang, jadi tunggu apalagi?

Link Download
 • Google Play








4. Dynasty Warriors: Unleashed

Dynasty warriors unleashed adalah game Hack and slash dan dihadiri dengan storyline yang menarik. Dynasty Warriors : Unleashed ini hadir dengan berbagai mode game! Seperti, Penaklukan, Pertempuran, Pertarungan Bos, Dll. Permainan ini menghabiskan 1,2 GB ruang di ponsel Anda. Tapi dengan grafik yang disuguhkan worth it lah.
 
Link Download
 • Google Play
 
 

 
 
5. King's Raid
Game ini menawarkan cerita yang menarik ditambah dengan grafis yang sangat mumpuni. Game ini juga akan menyuguhi kamu pengalaman bermain game RPG yang baru dan unik. Nah... jadi tunggu apa lagi ? langsung aja dicoba game ini.

Link Download
 • Google Play





 
Itu lah 5 Game RPG Andorid yang Recommended 2018.

Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

Lihat Juga postingan Sebelumnya Download Adobe Illustrator CS6 Full Version

Komentar

  1. https://watdeblog.blogspot.co.id/2018/02/5-game-rpg-andorid-recommended-2018.html

    BalasHapus

Posting Komentar