Daftar Anime Action Recommended 2019 + Link Download

Kimetsu no Yaiba

Kimetsu no Yaiba (鬼滅の刃 "Pedang Pembunuh Iblis"), yang dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, adalah sebuah seri manga Jepang karya Koyoharu Gotōge.


Berlatar di Jepang pada zaman Taisho, Tanjiro Kamado adalah seorang bocah lelaki baik hati dan cerdas yang tinggal bersama keluarganya dan mencari uang dengan cara menjual arang. Semuanya berubah ketika keluarganya diserang dan dibantai oleh iblis (oni). Tanjiro dan saudarinya Nezuko adalah satu-satunya yang selamat dari insiden tersebut, meskipun Nezuko sekarang adalah iblis tetapi secara mengejutkan dia masih menunjukkan tanda-tanda emosi dan pemikiran layaknya seorang manusia. Tanjiro kemudian menjadi pembunuh iblis untuk mengembalikan Nezuko menjadi manusia lagi, dan untuk mencegah tragedi yang terjadi pada dia dan adiknya terulang pada orang lain.

Anime ini memliki scene pertarungan yang epikkkk.. buangeetttt…. 💥💥
Bagi yang mau download bisa klik link ini <<DOWNLOAD>>


Shingeki no Kyojin Season 3 Part

Shingeki no Kyojin (進撃の巨人 "Raksasa [yang] Menyerang"), yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Attack on Titan, adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama.

Bagian kedua dari musim ketiga Shingeki no Kyojin.
Pertarungan untuk merebut kembali Dinding Maria akhirnya dimulai! Dengan kemampuan Pengamanan milik Eren, Pasukan Pengintai yakin mereka bisa menutup lubang di dinding dan merebut Distrik Shiganshina. Jika mereka berhasil, Eren bisa membuka rahasia di balik tanah bawah tanah dan dunia. Tapi ada bahaya yang menunggu mereka karena Reiner, Bertholdt, dan Titan Buas memiliki rencana khusus. Apa ini akan menjadi pertarungan terakhir umat manusia untuk bisa bertahan hidup?

Bagi yang mau download SNK S3 Part 2 bisa klik link ini  <<DOWNLOAD>>


Danmachi II

Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? (ダンジョンに出会いを求めるのは間違っているだろうか) Danmachi adalah serial anime yang diangkat dari novel ringan karya Fujino Omori (penulis cerita) dan Suzuhito Yasuda (ilustrator).

Anime Danmachi mengisahkan Bell Cranel (disuarakan oleh Yoshitsugu Matsuoka), seorang petualang berlevel rendah yang hobi mendatangi sebuah Dungeon. Suatu hari, ia bertemu dengan Boss Monster dan terjebak dalam kondisi terdesak. Dalam kondisi tersebut, seorang petualang cantik berambut pirang, Aiz Wallenstein (Saori Ōnishi) datang dan menyelamatkan Bell. Akibat kejadian itu, Bell bersama sang dewi yang selalu menemaninya, Hestia (Inori Minase) berjuang untuk menjadi familia petualang yang kuat dalam dunia tersebut.

Yang sudah menonton Danmachi S1 pasti tidak akan mau ketinggalan petualangan Bell dengan Hestia Samaaaa 😤😤
Bagi yang mau download anime ini bisa klik link ini  <<DOWNLOAD>>

One Punch Man

One-Punch Man (ワンパンマン Wanpanman), adalah sebuah serial manga Jepang yang menceritakan seorang superhero yang bernama Saitama. One-Punch Man dibuat oleh seorang penulis yang asal jepang dengan nama samaran ONE yang mulai diterbitkan pada awal tahun 2009[2]. Serial ini segera menjadi viral sehingga mampu melampaui 7,9 juta hits pada bulan Juni 2012. One-Punch Man merupakan kontraksi wanpanchi ("One-Punch") yang artinya satu pukulan.

Season kedua dari One Punch Man. Menceritakan tentang seorang Superhero bernama asli Saitama yang memiliki kemampuan pukulan maut. Saking luar biasa pukulannya, ia mampu menghabisi monster-monster raksasa hanya dengan sekali pukulan saja.

Bagi yang mau download anime sibotak S2 bisa klik link ini <<DOWNLOAD>>


Tate no Yuusha no Nariagari

Tate no Yuusha no Nariagari (盾の勇者の成り上がり), yang diterbitkan dalam bahasa Inggris dengan judul The Rising of the Shield Hero, adalah sebuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Aneko Yusagi. Hingga tanggal 25 Desember 2018, dua puluh volume telah diterbitkan.

Kisah-kisah lama tentang empat pahlawan dunia lain — yang memegang pedang, tombak, busur, dan perisai — yang membela negeri itu dari gelombang demi gelombang bencana. Dengan nasib dunia yang seimbang, kerajaan Melromarc memanggil tokoh-tokoh legendaris ini; di Jepang modern, panggilan dijawab, dan para pahlawan tanpa disadari diangkut ke alam semesta fantasi ini.
Dorong ke Melromarc dan diberi gelar “Perisai Pahlawan,” otaku Naofumi Iwatani dicap terlemah karena kurangnya kemampuan ofensif dan jelas tidak berpengalaman. Ketika para pahlawan berpisah untuk memulai perjalanan mereka, dia hanya memiliki satu teman yang bersedia: putri cantik Malty Melromarc. Namun, dia segera mengkhianatinya, mencuri semua uangnya, dan menuduhnya mengambil keuntungan darinya.
Atas tuduhan kejahatannya, Naofumi dicap sebagai penjahat dan diusir dari masyarakat. Dengan kebencian mengisi hatinya, dia berangkat sendirian, bersumpah akan membalas dendam kepada orang-orang yang melanggarnya.

Untuk penggemar anime isekai wajib tonton….
Bagi yang mau download bisa klik link ini <<DOWNLOAD>>



.

Komentar

  1. http://watdeblog.blogspot.com/2019/11/daftar-anime-action-recommended-2019.html

    BalasHapus

Posting Komentar